Cara Membuat Power Point Di Word

Cara Membuat Power Point Di Word – Anda mungkin sudah familiar dengan aplikasi perkantoran yang dibuat oleh Microsoft dan dirancang untuk memudahkan pekerjaan. di dalam Ny. Office memiliki banyak aplikasi atau program kerja antara lain Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan lain-lain. Setiap program mempunyai fungsi dan cara penggunaannya masing-masing.

Sedangkan untuk Microsoft Power Point, aplikasi desktop ini sesuai dengan namanya digunakan untuk keperluan presentasi. Faktanya, Anda masih benar-benar Ny. Kata-kata untuk presentasi. Namun sensasinya pasti akan sangat berbeda jika menggunakan PowerPoint.

Cara Membuat Power Point Di Word

Cara Membuat Power Point Di Word

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan mulai dari animasi, tabel, hyperlink dan berbagai fitur lainnya yang dapat membuat presentasi Anda semakin menarik. Selain itu, PowerPoint juga memiliki menu lain yang disebut menu Notes. Pembicara biasanya menggunakan fitur ini untuk membantu mereka mengingat apa yang ingin mereka sampaikan dalam presentasi atau forum tertentu.

Trik Cara Membuat Presentasi Power Point

Sekalipun seseorang mempunyai pengalaman dan sering menjadi pembicara, terkadang ada hal-hal tidak terduga yang dapat mempengaruhi konsentrasi. Hal ini menyebabkan apa yang tadinya ingin disampaikan tiba-tiba terlupakan. Mungkin butuh waktu lama untuk mengingatnya kembali. Jadi daripada harus mengingat apa yang ingin disampaikan, presenter bisa memanfaatkan fitur catatan ini.

Selain dari apa yang sudah Anda tulis di slide, fitur catatan sangat berguna untuk memberikan wawasan mengenai poin-poin penting dari materi yang akan disampaikan. Dengan begitu, jika Anda tiba-tiba lupa materi, Anda dapat segera mengingatnya kembali menggunakan catatan yang sudah disiapkan sebelumnya. Anda tinggal melihatnya lalu Anda bisa langsung melanjutkan konten Anda.

PowerPoint dirancang khusus untuk membuat presentasi Anda lebih menarik dan mudah dipahami. Untuk itu Microsoft telah membenamkan banyak fitur yang dapat Anda manfaatkan agar presentasi Anda menjadi sangat menarik dan perhatian orang tidak bisa lepas dari apa yang Anda sampaikan.

Kali ini saya ingin berbagi tutorial cara membuat catatan tersembunyi di PowerPoint. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, catatan tersembunyi ini berguna untuk memudahkan penyampaian isi presentasi, karena catatan tersembunyi ini biasanya berisi poin-poin yang ingin Anda sampaikan saat presentasi.

Membuat Presentasi Menggunakan Microsoft Powerpoint

Ini tentang cara membuat catatan tersembunyi di PowerPoint. PowerPoint adalah satu paket dengan banyak program lain yang dikumpulkan dalam satu paket bernama Microsoft Office. Sedangkan fungsi PowerPoint adalah membantu penyampaian ide dalam presentasi dengan lebih mudah.

Dengan menggunakan fitur Visual Presenter, Anda dapat menyampaikan banyak poin penting dengan lebih menarik. Kemudian Anda dapat dengan mudah menjelaskan setiap poin kepada audiens.

Download berbagai macam aplikasi Windows, aplikasi Android, driver dan sistem operasi terbaru secara gratis hanya disini:

Cara Membuat Power Point Di Word

Pendiri dan Pemimpin Redaksi Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis ketika saya sedang mood. Senang berkenalan dengan Anda! Pernahkah Anda berharap bisa mengubah dokumen Word yang ada menjadi presentasi PowerPoint? Jika iya, penantiannya sudah berakhir!

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Pada Microsoft Word

Saat Anda menggunakan perintah Ekspor dan mengekspor ke presentasi PowerPoint, Word membuat presentasi berdasarkan semua bagian ringkasan dokumen. Itu juga menggunakan AI untuk menambahkan gambar, ikon, video, tema dan font ke tema desain yang Anda pilih untuk presentasi Anda.

Mengekspor ke presentasi PowerPoint tersedia di Word di web untuk audiens rilis pertama. Kami akan segera meluncurkannya ke semua pengguna web.

Kami biasanya merilis fitur secara rutin untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Kami menyoroti fitur-fitur yang tidak Anda miliki karena fitur-fitur tersebut perlahan-lahan dirilis ke banyak orang di dalamnya. Kami terkadang menghapus komponen berdasarkan masukan Anda untuk menyempurnakannya lebih lanjut. Meskipun hal ini jarang terjadi, kami juga berhak menghapus seluruh fitur dari produk, meskipun Anda sebagai orang dalam memiliki kesempatan untuk mencobanya.

Jika Anda memiliki masukan atau saran, Anda dapat mengirimkannya dengan memilih Bantuan > Umpan Balik.

Tugas Kelas Xi Power Point

Pelajari informasi lain yang harus Anda sertakan dalam masukan Anda untuk memastikan masukan tersebut efektif dan menjangkau orang yang tepat.

Kami ingin sekali mendengar pendapat Anda! Mendaftarlah untuk buletin Office Insider dan Anda akan menerima informasi terbaru tentang fitur Insider di kotak masuk Anda sebulan sekali.

Komunitas membantu Anda bertanya dan menjawab pertanyaan, memberikan umpan balik, dan mendengarkan pakar yang berpengetahuan. Posting ini adalah bagian dari seri Cara Menggunakan PowerPoint dalam 60 Detik (Tutorial Video Cepat).

Cara Membuat Power Point Di Word

Sebagian besar aplikasi Microsoft Office dapat dijalankan secara bersamaan, termasuk Word dan PowerPoint. Dalam topik ini, Anda akan mempelajari cara menyisipkan dokumen Word ke dalam presentasi PowerPoint Anda.

Tutorial Membuat Hasil Presentasi Dengan Menggunakan Microsoft Office Power Point 2007

Kami juga memiliki bantuan tambahan dalam tutorial ini. Unduh e-book gratis kami: panduan lengkap untuk membuat presentasi yang hebat. Unduh sebelum membaca.

Catatan: Dalam tutorial ini kita menggunakan template Symphony. Anda dapat menemukan template presentasi PPT yang menarik di Envato Element, GraphicRiver atau panduan terbaru untuk template Microsoft PowerPoint terbaik.

Cara pertama untuk menambahkan dokumen Word ke presentasi PowerPoint adalah dengan memilih tombol Sisipkan dan pilih Objek. Pilih Buat dari file dan temukan di mana dokumen Word disimpan.

Misalnya, ketuk ikon Tampilan lalu ketuk OK. Sekarang Anda dapat melihat ikon dokumen Word di presentasi. File tersebut sudah ada dalam file PowerPoint. Dan Anda dapat mengklik dua kali dokumen Word untuk membukanya.

Membuat Slide Presentasi Microsoft Powerpoint Bagi Operator Komputer

Jika Anda mengirimkan presentasi ini kepada orang lain, file dokumen Word masih ada dan mereka dapat mengaksesnya.

Cara lain untuk melakukan ini dengan dokumen Word adalah dengan menyisipkan beberapa konten ke dalam presentasi. Mari ikuti langkah yang sama di sini tetapi kami tidak akan mengetuk opsi Tampilkan sebagai ikon.

Saat kita menekan OK, kita dapat melihat kotak teks yang berisi file word. Teks mungkin perlu diformat atau diganti, tapi ini lebih cepat daripada membuatnya ulang dari awal.

Cara Membuat Power Point Di Word

Anda mempelajari cara menyisipkan dokumen Word ke PowerPoint menggunakan dua opsi berbeda. Pastikan untuk menggunakan opsi ini saat menggunakan dokumen Word dan PowerPoint secara bersamaan.

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Powerpoint (+gambar)

Pelajari lebih lanjut dengan tutorial PowerPoint dan tutorial video pendek lainnya di Envato Tuts+. Kami memiliki serangkaian materi PowerPoint yang akan membantu Anda menggunakan gambar yang lebih baik dalam presentasi Anda.

Anda juga dapat menemukan template presentasi PowerPoint yang menarik dengan desain luar biasa di GraphicRiver atau Envato Elements. Atau telusuri pilihan desain Microsoft PowerPoint terbaik kami.

Kami juga memiliki pelengkap lengkap untuk tutorial ini, yang akan membantu Anda menciptakan proses presentasi yang sempurna. Pelajari cara menulis presentasi Anda, rancang seperti seorang profesional dan persiapkan dengan baik untuk presentasi Anda.

Unduh eBuku baru kami: Panduan Lengkap Membuat Presentasi yang Menarik. Anda dapat mengunduhnya secara gratis jika Anda mendaftar untuk Buletin Bisnis Tuts+.

Microsoft Power Point

Berlanggananlah di bawah ini dan kami akan mengirimi Anda ringkasan email mingguan berisi semua tutorial baru. Jangan ketinggalan mempelajari hal besar berikutnya.

Saya percaya bahwa hidup ini terlalu singkat untuk melakukan satu hal. Di perguruan tinggi saya belajar akuntansi dan keuangan, namun terus berkreasi dengan pekerjaan saya untuk Envato Tuts+ dan klien lainnya. Setiap hari, saya menikmati karir saya di bidang keuangan perusahaan menggunakan data dan analitik untuk membuat keputusan. Saya membahas berbagai topik untuk Tuts+ termasuk perangkat lunak pengedit foto seperti Adobe Lightroom, PowerPoint, Keynote, dan banyak lagi. Hal yang paling saya nikmati adalah mengajari orang-orang cara menggunakan perangkat lunak untuk memecahkan masalah sehari-hari, unggul dalam karier, dan bekerja secara efisien. Jangan ragu untuk menghubungi saya di situs web saya. Posting ini adalah bagian dari seri berjudul Cara Menggunakan PowerPoint dalam 60 Detik (Tutorial Video Cepat).

Anda dapat dengan cepat dan mudah memasukkan slide Microsoft PowerPoint ke dalam Microsoft Word. Ini hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana.

Cara Membuat Power Point Di Word

Kami juga memiliki tambahan yang berguna untuk tutorial ini. Unduh e-book gratis kami: panduan lengkap untuk membuat presentasi yang hebat. Unduh sekarang sebelum Anda melanjutkan membaca.

Cara Mengubah Power Point Menjadi Video Dengan Suara

Catatan: Tonton screencast singkat ini atau ikuti langkah cepat di bawah, yang menyertai video ini.

Mari pelajari cara menyalin slide dari PowerPoint ke Word. Ada banyak cara berbeda untuk melakukan ini. Mulailah dengan PowerPoint terlebih dahulu dan pilih thumbnail slide di sebelah kiri.

Sekarang mari kita beralih ke Word. Saya dapat melanjutkan dan menekan Ctrl+V pada keyboard untuk menempelkan thumbnail slide PowerPoint.

Anda dapat bekerja dengan PowerPoint ini dengan cara yang sama seperti gambar lainnya. Perkecil atau perbesar atau pindahkan dalam dokumen.

Cara Memasukkan Gambar Ke Dalam Powerpoint: 14 Langkah

Cara lain untuk menambahkan keseluruhan presentasi PowerPoint adalah dengan membuka tab Sisipkan dan klik pada sesuatu yang disebut opsi Objek.

Mari pilih Buat dari file dan saya akan melanjutkan dan menelusuri file presentasi PowerPoint dan tekan OK. Sekarang seluruh presentasi PowerPoint ada di dalam dokumen Word.

Anggota audiens dapat mengklik dua kali slide untuk memulai presentasi PowerPoint langsung di Microsoft Word. Anda dapat dengan mudah memasukkan slide PowerPoint dalam format berbeda ke Word jika diperlukan.

Cara Membuat Power Point Di Word

Pelajari lebih lanjut dalam tutorial PowerPoint dan tutorial video singkat kami di Envato Tuts+. Kami memiliki serangkaian materi PowerPoint untuk membantu Anda bekerja lebih baik dengan gambar dalam presentasi Anda:

Membuat Konten Instagram Dengan Powerpoint

Anda juga dapat menemukan template presentasi PowerPoint yang bagus dengan desain yang bagus di GraphicRiver atau Envato Elements. Atau lihat desain Microsoft PowerPoint terbaik yang kami pilihkan untuk Anda:

Pelajari strategi presentasi terbaik dalam eBook baru kami: Panduan Lengkap Membuat Presentasi Luar Biasa (unduh sekarang gratis). Presentasikan ide Anda dengan cara yang hebat yang akan menginspirasi audiens Anda untuk mengambil tindakan.

Berlanggananlah di bawah ini dan kami akan mengirimi Anda ringkasan email mingguan berisi semua tutorial baru. Jangan ketinggalan mempelajari hal besar berikutnya.

Saya percaya bahwa hidup ini terlalu singkat untuk melakukan satu hal. di dalam

Cara Membuat Power Point 2013

Membuat power point dari word, cara membuat power point microsoft word 2010, cara membuat power point, cara membuat power point dari word, cara cepat membuat power point dari word, cara membuat power point di microsoft word, cara membuat power point ke word, convert power point to word, cara membuat power point di microsoft word 2010, power point to word, cara power point ke word, cara membuat power point di laptop

Leave a Comment